Rabu, 10 Februari 2010

Dapet C+, why not......?

Menyedihkan sekaligus menggelikan... Bagaimana tidak, nilai UAS yang seharusnya dapat nilai A berubah menjadi C+. kejadian ini merupakan kali pertamaku di masa kuliah ini, dan aku tentumya berharap tidak akan terulang lagi. Hari itu hari pertama UAS. Sialnya aku hanya melihat jadwal yang regular tanpa meilhat jadwal mata kuliah pilihan yang aku ambil. Jadilah pukul 08:00 WIB aku berangkat kulaih dengan harapan bisa menyelesaikan soal-soal dengan sangat baik. setelah selesai kuliah pukul 11:00 aku pulang ke asrama yang tak jauh letaknya dari kampus. Akupun ngobrol dan bercanda dengan teman-teman yang ada di asrama dan tidur siang.
Pukul 16:00, Rian, salah seorang temanku yang turut mengambil mata kuliah pilihan denganku. Dia ingin menemuiku dengan bermaksud menanyakan mengapa aku tidak mengikuti UAS gender tadi siang. Dengan sedikit terkejut, aku mendengarnya dari salah seorang temanku yang kebetulan berada di serambi asrama. Tapi, anehnya aku tidak merasa salah.... damapi ada salah seorang temanku mengusulkan bahwa aku harus menghubungi dosenku yang mengajar mata kuliah itu. Dengan separuh bercanda aku mengambil hape yang disodorkan kepadaku...wkwkwkkw
Sungguh aneh, aku menelpon dosenku dan ia mengatakan bahwa aku tidak bisa ikut pengganti ujian pengganti UAS. Dengan bergegas aku ke kampus, dan menemui dosenku. Ternyata semuanya tersenyum melihatku masuk ke ruang dosen dengan terengah-engah.... "gimana kok bisa kayak gitu?"tanya dosenku. Aku jawab aja,"lupa, pak," mau gimana lagi... HAh..... cukup dengan nafas panjang mengingat kebodohanku..... Alhasil cuma bisa memaksimalkan nilai tugas... Oh, My god..... tiap bertemu dengan dosen itu, selalu saja aku diledekin.... Wah, kamu ini harusnya dapat nilai A malah dapat C hahahha..... yah... ini cukup menjadi pelajaran bagi keteledoranku.... jangan-jangan lagi dah....!
Buat teman yang lain.... Jangan sampai kejadian kayak gini yaa.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar