Kamis, 05 Agustus 2010

Narasi Hidup dalam Satu Hari (Bag. 1)

Sebuah narasi pada tanggal 4 Agustus 2010....


Sebuah hari ya dimulai dengan kemalasan... Bangun-bangun sudah inget kuliah lagi. yah, ini resiko anak kuliahan. Tetapi, pagi ini cukup berbeda. Yang jelas bukan karena bangun kepagian... Tetapi tidak jadi sahur karena bangunnya subuh...hehe. :P

Baiklah... Mari kita mulai!!!

hem.. mungkin jaman sekarang sudah edan. Itulah kata-kata yang sering terdengar tatkala ada kejadian yang aneh di sekitar kita. Mungkin itu juga yang kata-kata yang bisa diungkapkan untuk kejadian satu ini. Dimiuli dengan say membuka facebook. Yah, sekedar iseng-iseng berbuah silaturahmi hehehe.. :D. Asyik membaca status orang-orang yang mulai menggila, mengeluh, bahka mencaci di facebook tiba-tiba malah baca status serem, Mbak Kunti. Beneran ini, Mbak Kunti.

"Saya itu gx ada bedanya sama mbak kunti. cuma saya masih hdup sedangkan mbak kunti sudah mati. tapi, ya sama2 disakiti sama lelaki. kalau saya mati nanti, saya juga akan seperti mbak kunti.. saya akan melakukan pembalasan untuk kalian yang udah perngah nyakitin aku."

Langsung berdiri bulu kuduk baca tuh status. Dalam hati, "Gila nie orang." Singkat cerita, saya bertemu dengan dia yang menulis status aneh itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar